01 February 2016

Hotel Ibis Style Jogja : rekomen banget!

Berhubung punya anak balita yang selalu pengen ada kolam renang dan playground kalo nginep di hotel, waktu kami ke Jogja, kami pilih hotel ini sebagai hotel untuk leyeh-leyeh sebelum kembali ke Jakarta. Hotel Ibis Style Jogjakarta, letaknya dekat dari Malioboro, Gudeg Yu Djum, toko2 jualan bakpia, selain itu fasilitas hotel yang sangat cocok untuk keluarga saya. Jarak-jarak tersebut bisa ditempuh dengan jalan kaki atau kalo capek, ya naik becak aja. Bayar 15 ribu. Rada mahal sih. 

Kolam renangnya terdapat di rooftop, dan desainnya keren banget plus bisa lihat sunset selagi berenang. Bener-bener menikmati hidup. Hahaha




Setelah asik berenang, Anye lanjut main sepuasnya di kids corner. Tidak banyak hotel yang menyediakan fasilitas seperti ini. Saya baru menemukan Harris dan Ibis Style ini. Gak tau ya kalo hotel mahal lainnya. Hihihi.. Kids cornernya nyaman banget, buat yang nemenin juga betah kalo anak mau main berlama-lama di sini. Sayang hanya dibuka sampe jam 5 sore. Tapi cukuplah, karena malamnya kami pergi keliling Malioboro. Kapan lagi kan selagi di Jogja. :)



No comments:

Post a Comment